-->

Cara Tradisional Menghilangkan Komedo Secara Cepat dan Permanen

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami - Hai pembaca setia, pada kesempatan ini saya akan memberikan tips seputar Kecantikan dan Kesehatan kulit wajah. Dalam artikel ini akan membahas bagaimana cara menghilangkan komedo dengan bahan alami yang aman tanpa obat-obatan yang mengandung kimia.

Karena banyak sekali berbagi tips menghilangkan komedo baik komedo hitam maupun komedo putih yang membandel yang biasanya muncul di hidung dan pipi, kali ini saya akan berbagi tips paling ampuh dan paling manjur. Selain itu cara ini aman untuk digunakan tanpa efek samping yang buruk bagi kesehatan kulit wajah kamu karena menggunakan bahan yang alami yaitu lidah buaya.

Lidah buaya terkenal dengan jutaan manfaatnya bagi manusia. Menurut  penelitian, tanaman ini sangat kaya akan kandungan zat-zat yang bermanfaat seperti enzim, aman amino, mineral, vitamin dan komponen lainnya yang sangat berguna untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Zat yang ada di bagian daging lidah buaya memiliki fungsi sebagai anti bakteri dan untuk menetralisir lemak berlebih, sehingga sangat cocok sekali jika di gunakan untuk menghilangkan jerawat, komedo dan mencerahkan kulit serta mengurangi minyak kulit yang berlebihan.
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
Langsung saja, berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu coba di rumah untuk menghilangkan komedo dan jerawat dengan menggunakan bahan alami seperti lidah buaya. Cekidot

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Langkah pertama, kamu siapkan alat dan bahannya yaitu; satu wadah mangkok, satu sendok dan satu pisau. Untuk bahannya adalah lidah buaya dan air bersih untuk membilas.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Selanjutnya kupas kulit lidah buaya menggunakan pisau, kemudian kerok bagian daging lidah buaya menggunakan sendok lalu kumpulkan jel lidah buaya dalam mangkok.
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Pemakaian Jel Lidah Buaya

  1. Setelah itu oleskan jel lidah buaya tersebut kebagian kulit yang berkomedo atau berjerawat, atau oleskan di seluruh wajah anda.
  2. Oleskan menggunakan jari-jari tangan dengan gerakan memutar dan lembut
  3. Sesekali sedikit di pijat agar meresap ke dalam kulit.
  4. Setelah merata, diamkan terlebih dahulu sekitar 10 sampai 15 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.
  5. Akan lebih baik lagi jika kamu pakai ketika akan tidur lalu bilas ketika bangun tidur.

Itulah Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Cepat dan Permanen yang dapat kamu coba di rumah. Silahkan baca juga cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Tradisional Menghilangkan Komedo Secara Cepat dan Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel