-->

Istriku Menjadi Neneku dan Ayahku Menjadi Menantuku

Kisah Istriku Menjadi Neneku dan Ayahku Menjadi Menantuku


Kisah ini terjadi sebuah rumah sakit jiwa disuatu daerah.  Seorang dokter bertanya kepada seoarang pasien yang mengalami sakit jiwa.

Doker  :  bagaimana kisah awalnya sehingga anda mengalami sakit jiwa seperti ini?
Pasien  :  Awalnya bermula dari hubungan keluarga dok!
Dokter :  Hubungan keluarga bagaimana maksudnya?
Paien   :  Percuma saja, dokter gak akan bisabantu!
Dokter :  Coba jelaskan pada saya, saya yakin saya dapat membantu permasalahan Anda?
Pasien  :  Dokter yakin mau mendengar cerita tentang permasalahan keluarga saya?
Dokter :  Ya saya mau mendengar cerita tentang permasalahan keluarg Anda!

Dan akhirnya pasien pun menjelaskan:

Begini dok.. Dulu saya menikahi seorang janda beranak satu, anaknya perempuan berusia 20 tahun. Kemudian ayahku yang kebetulan bersetatus duda tertarik dengan anak tiriku dan merayunya hingga berujung dengan pernikahan. Berarti anak tiriku kini menjadi ibu tiriku dan ayahku menjadi menantuku.

Dua tahun kemudian istriku melahirkan anaku dan berarti anaku menjadi adik dari ibu tiriku yang merupakan anak tiriku, sehingga anaku memanggilku kakek, tapi aku juga bisa memanggil anaku paman karena anaku itu adalah adik dari ibu tiriku.

Kemudian dari hasil perkawinan anak tiriku dengan ayahku terlahirlah seorang anak yang berarti dia adalah adik tiriku, tapi dia juga merupakan cucuku karena terlahir dari anak tiriku.

Dengan demikian, istriku adalah ibu dari ibu tiriku yang berarti istriku itu adalah neneku dan buyut dari anaku karena istriku itu adalah ibu dari ibu tiriku, dan aku yang jadi suami dari istriku merupakan buyut dari anaku sendiri karena dia merupakan cucu dari ayahku yang juga ayahku itu merupakan mantuku, dan berarti ayahku itu adalah kakak ipar dari anaku karena telah menikah dengan kakak-nya anaku yang menjadi ibu tiriku, dan ibu tiriku itu merupakan anak dari istriku yang berarti istriku itu adalah neneku karena dia adalah mertua dari ayahku yang berarti istriku itu adalah neneku dan buyut dari anaku karena istriku itu adalah ibu dari ibu tiriku, dan aku yang jadi suami dari istriku merupakan buyut dari anaku sendiri karena dia merupakan cucu dari ayahku yang juga ayahku itu merupakan mantuku, dan berarti ayahku itu adalah kakak ipar dari anaku karena telah menikah dengan kakak-nya anaku yang menjadi ibu tiriku, dan otaku rasanya ingin meledak memikirkan hubungan keluargaku. Dan mulai dari situlah saya menjadi gila. Pikirkan sendiri..?

Bagaimana pemikiran dan pendapat Anda setelah membaca kisah cerita diatas?  Sungguh kisah yang sangat membingungkan dan membuat setress yang membacanya, apalagi yang menulisnya?   Tapi tenang aja, cerita yang tertulis diatas itu merupakan cerita fiktif belaka dan hanya sebuah karangan yang ditujukan hanya untuk hiburan semata. Apabila memang ada kesamaan kisah, mungkin itu hanya kebetulan saja.

Demikian kisah Istriku Menjadi Neneku dan Ayahku Menjadi Menantuku, semoga kisah dapat menghibur Anda semua yang membacanya, terima kasih.

0 Response to "Istriku Menjadi Neneku dan Ayahku Menjadi Menantuku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel