-->

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Kerja atau Resign Letter

Contoh surat pengunduran diri kerja kali ini dibagikan untuk memberikan referensi kepada pembaca tentang tata cara serta bagaimana format penulisan surat pengunduran diri kerja yang baik. Ketika membuat surat resign kita harus memperhatikan bahasa penulisan yang resmi mutlak digunakan dengan menjaga sopan santun dan tidak menyinggung kolega di perusahaan terdahulu. Pesan dan kesan serta ucapan terima kasih di dalam surat tersebut juga perlu dibuat untuk mempererat hubungan anda dengan perusahaan terdahulu.
Contoh surat pengunduran diri kerja

Di bawah ini adalah contoh surat pengunduran diri untuk anda yang memutuskan untuk berhenti bekerja atau dari jabatan di perusahaan dimana anda bekerja saat ini, baik itu yang bekerja sebagai pegawai karyawan, bendahara, guru atau jabatan lainnya.

Contoh surat pengunduran diri kerja bahasa indonesia

Bogor, 24 Januari 2017

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
xaxaxaxax
INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


(Nama Lengkap Anda)

Contoh surat pengunduran diri kerja bahasa inggris

Banyuwangi, 13 January 2011

Mrs Maria Eva
PT. Dian Pratama Mandiri
Jl. Basuki Rahmat 03
Banxuwangi

Dear Mrs Maria Eva,
I hereby convey my resignation as Stock ADM Gudang due to (your reason).
My resignation is not caused by any dissatisfaction with the company. On the contrary, I did enjoy my work here and hadlearneda lot from your company.

I wish to express my greatest gratitudefor allthe guidance and wonderful opportunity extended to me in gaining invaluable experience at the company.

Sincerely,

Ronald Pakundez

Demikian contoh surat pengunduran diri yang dapat saya berikan kali ini. Contoh surat pengunduran diri diatas dapat anda pergunakan untuk berhenti bekerja dari berbagai instansi, pemerintahan, pabrik, perusahaan seperti indomart, alfamart, hypermart, hotel dan liainnya, anda tinggal menyesuaikan saja agar sesuai dengan tempat anda bekerja saat ini. Demikian, semoga berguna dan bermanfaat.

0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Kerja atau Resign Letter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel